Senin, 26 Juni 2023

Personel Kodim 1505/Tidore Dan Ibu-Ibu Persit Menerima Sosialisasi Aplikasi BRImo Dari BRI Cabang Soasio Tidore

Personel Kodim 1505/Tidore dan Ibu ibu Persit menerima sosialisasi aplikasi BRImo dari BRI Cabang Soasio bertempat di Aula Jendral Sudirman, Makodim 1505/Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (26/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kasdim 1505/Tidore, Personil Kodim 1505/Tidore, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVIII beserta pengurus persit.
Kepala Bank BRI Cabang Siosio Tidore Bapak Anggi Febriyanto Kusumo melalui Ibu Wulan dalam sosialisasinya mengatakan, BRImo adalah aplikasi keuangan milik bank BRI terbaru. BRImo merupakan aplikasi internet berbasis data yang memberikan berbagai kemudahan.

Kedepan nantinya buku rekening serta Atm di tiadakan dan akan mengunakan aplikasi BRImo jadi bapak dan Ibu harus mendownload aplikasi tersebut. Fungsi dari aplikasi BRImo bisa lebih canggih di bandingkan dengan Bank lainnya, katanya.

Pihak Bank BRI cabang Soasio Tidore memberikan sosialisasi terkait Produk-produk BRI terbaru, fungsinya berkaitan dengan Prajurit TNI yang terkandung dalam layanan online BRIguna Digital terdiri dari aplikasi BRIMO.

Dengan adanya aplikasi ini bapak Ibu bisa berbelanja di aplikasi online dan tidak usah datang ke kantor. “Brimo juga akan memberikan inovasi-inovasi terbaru dari Aplikasi tersebut".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar